HUBUNGI KAMI

PUSAT INFO BUDIDAYA TANAMAN
PLASTIK PERTANIAN & PERKEBUNAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

HUBUNGI KAMI
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone/Fax: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah 3 Tanaman Yang Cocok Saat Musim Hujan | Mulsa Plastik


Jual Mulsa Plastik Best Quality - Lim Corporation

Musim merupakan salah satu pembagian utama tahun, umumnya berdasarkan bentuk iklim yang luas. Umumnya satu tahun terbagi menjadi empat musim, yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin. Akan tetapi, di negara Indonesia terletak di daerah tropis, maka hanya dibagi menjadi dua musim saja, yaitu musim hujan dan musim kemarau. Indonesia juga terkenal dengan pertaniannya yang sangat maju, namun pertanian di Indonesia sangat tergantung pada musim. Terutama saat musim hujan, sebab musim hujan yang lebat . Sebab mengakibatkan tanaman gampang membusuk, tidak kuat terhadap terjangan air yang setiap hari datang.

Baca Juga :
Oleh sebab itu para petani harus pintar - pintar untuk memilih tanaman yang akan dipilih untuk ditanam saat musim hujan tiba. Berikut ini kami akan menjelaskan beberapa tanaman sayuran yang cocok ditanam ketika musim hujan seperti berikut ini.

Tanaman selada

Selada adalah jenis sayuran yang umumnya dimanfaatkan untuk lalapan. Tanaman sayuran ini sangat disukai para petani saat musim hujan datang. Selada sangat kuat menghadapi kondisi cuaca yang sering hujan, bahkan tanaman selada bisa hidup subur ketika musim hujan.



Ayo bergabung di Fanpage kami “Pertanian & Perkebunan” agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Tanaman daun bawang
Saat melaksanakan penanaman daun bawang, sangat dibutuhkan persediaan air yang cukup banyak. Maka, akan lebih baik jika menanam daun bawang saat musim hujan datang.

Tanaman kangkung
Kangkung adalah jenis sayuran yang hidup di dataran rendah dan mempunyai iklim dengan kelembapan yang cukup tinggi, bahkan sering hidup di perairan. Namun, sebab adanya pembudidayaan dengan proses pembuatan varietas baru, sekarang jenis kangkung sudah banyak sekali dibudidayakan di dataran ataupun di tanah.

Untuk menangulangi hama pada tanaman yang akan ditanam anda bisa menggunakan mulsa plastik, sebab plastik ini melindungi tanaman dari serangan hama. Sekian artikel ini kami buat semoga bermanfaat saat anda berniat untuk membudidayakan tanaman saat musim hujan tiba.

Jual Mulsa Plastik Best Quality


Info selengkapnya mengenai harga Mulsa Plastik klik DISINI



Jika anda memerlukan atau ingin memesan Mulsa Plastik untuk budidaya tanaman dan buah atau digunakan untuk yang lainnya silakan langsung hubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami TUTUP).



Customer Service : 
Telp : 0318830487 (Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB)
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3




Catatan :
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 3 Tanaman Yang Cocok Saat Musim Hujan | Mulsa Plastik"

Posting Komentar