HUBUNGI KAMI

PUSAT INFO BUDIDAYA TANAMAN
PLASTIK PERTANIAN & PERKEBUNAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

HUBUNGI KAMI
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone/Fax: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Lain Paranet Untuk Budidaya Tanaman


Berbisnis dalam bidang pertanian memang tak akan ada matinya. Hal ini disebabkan masyarakat dunia membutuhkan hasil pertanian tersebut. Sehingga membuat permintaan hasil pertanian tersebut terus meningkat dalam jumlah yang besar. Ditambah lagi dengan kesadaran akan mengkonsumsi berbagai jenis Sayur - sayuran dan buah - buahan yang sangat segar dan baik.

Baca Juga :
Namun selain memiliki keuntungan yang besar, berbisnis dalam bidang pertanian ini tidak lah mudah, para petani sering mengalami berbagai macam gangguan yang bisa membuat gagal panen. Umumnya hal ini disebabkan oleh gangguan dari cuaca atau hama tanaman. Contoh gangguan cuaca ini salah satunya yaitu hujan lebat dan angin kencang yang bisa membuat tanaman anda menjadi rusak. Hujan lebat juga dapat merusak bibit tanaman. Hal ini disebabkan Bibit tanaman belum mempunyai akar kuat dan rentan, sehingga ketika tanah yang ada di sekelilingnya habis tersapu hujan, bibit tanaman pun ikut tersapu juga. Lalu bagaimana solusi dari berbagai masalah dari budidaya pertanian yang disebutkan sebelumnya?

Seiring berjalannya waktu ditemukanlah solusi dari inovasi si pembuatnya, yaitu dengan memakai paranet. Paranet merupakan perangkat yang berbentuk jaring. Paranet awalnya dipakai untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang langsung ke lahan atau tanaman. Namun lama kelamaan, para petani memanfaatkan paranet untuk hal yang lain.

Manfaat lain dari paranet di bidang pertanian adalah:



Paranet untuk menahan sinar matahari supaya tidak melukai tanaman
Dengan memakai paranet, anda tidak perlu cemas lagi akan masalah teriknya matahari yang berlebihan langsung menuju tanaman. Kita dapat mengontrol dan mengurangi sinar matahari yang datang ke lahan pertanian atau tanaman hanya dengan memakai paranet. Paranet mempunyai kerapatan yang beragam, yang dimana keberagaman tersebut membedakan jumlah persentase sinar matahari yang bisa dihalaunya. Misalnya anda mempunyai paranet dengan kerapatan 65% ,itu artinya sebesar 65% sinar matahari bisa dihalau agar teriknya cahaya matahari tidak sampai langsung ke tanaman, dan hanya sekitar 25% saja sinar matahari yang sampai ke tanaman atau lahan.

Paranet untuk menahan air hujan dan angin
Menggunakan paranet, anda tidak perlu cemas akan masalah hujan yang terlalu lebat dan angin yang terlalu kuat. Hal ini disebabkan paranet bisa memecah butiran hujan dan membuyarkan tenaga angin yang berhembus. Dengan memakai paranet, hujan bisa dipecah menjadi butiran-butiran kecil, kemudia juga menurunkan tekananannya, sehingga bisa melindungi tanaman ataupun lahan pertanian.

Paranet bisa mengontrol ventilasi udara dan temperatur
Meskipun udara dihalangi oleh paranet, udara tersebut tetap saja bisa melewati paranet, tapi dengan tekanan yang rendah. Artinya paranet akan tetap mempertahankan sirkulasi dari udara ke tanaman dan lahan dengan baik. Hal ini tergantung dari kerapatan dari paranet tersebut. Sehingga suhu tanaman dan udara akan tetap terjaga.

Paranet bisa melindungi tanaman dari serangan hewan pengganggu
Dengan memakai paranet, hewan seperti burung yang akan memakan hasil pertanian pun akan kesulitan, sebab jaring paranet ini bisa melindungi tanaman-tanaman tersebut dari gangguan hewan pengganggu.
Jual Paranet Murah Dan Awet
Jika anda memerlukan atau ingin memesan Paranet untuk peneduh tanaman dari panas matahari atau digunakan untuk yang lainnya silakan langsung hubungi kami melalui CALL/SMS pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami TUTUP).

Customer Service : 
Telp           : 031-8830487
Mobile       : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email         : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Lain Paranet Untuk Budidaya Tanaman"

Posting Komentar