HUBUNGI KAMI

PUSAT INFO BUDIDAYA TANAMAN
PLASTIK PERTANIAN & PERKEBUNAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

HUBUNGI KAMI
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone/Fax: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Tanaman Keji Beling




Keji beling dengan nama ilmiah Strobilanthes crispus kerap juga dimaksud dengan arti kaca beling, ngikilo, keci beling, enyah kilo, picah beling. Tanaman ini tumbuh liar dan begitu gampang didapati di semua lokasi Indonesia.

Keji beling adalah satu diantara tanaman herbal yang bisa dipakai sebagai obat tradisional alami untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit.Walau dapat tumbuh subur dan banyak didapati di Indonesia, tetapi tanaman keji beling tak datang dari negeri ini, tetapi dari Madagaskar. Tanaman ini diketemukan oleh Thomas Anderson (1832-1870).

*Baca Juga Mengapa Petani Kentang Harus Menggunakan Mulsa Plastik?

Klasifikasi Ilmiah Keji Beling Divisi : Spermatophyta, Subdivisi : Angiospermae, Kelas : Dicotyledonae, Ordo : Solanales, Familia : Acanthaceae, Genus : Strobilanthes, Spesies : Strobilanthes crispus.

Tanaman keji beling tumbuh dengan gampang pada daerah berketinggian 0-1000 mdpl. Seperti tanaman terna yang lain, tanaman keji beling terbagi dalam sisi akar, batang, daun, dan bunga. Di mana akar tanaman ini berwarna putih kekuningan, berupa tunggang dan serabut. Tanamannya mirip rumput besar dengan batang berupa bulat, beruas dengan diameter 0, 2-0, 7 cm. Waktu masihlah muda, kulit batang keji beling berwarna ungu berbintik hijau, lalu beralih jadi cokelat waktu sudah dewasa.


*Untuk kebutuhan plastik mulsa hitam perak silahakn menghubungi kami di 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277 atau klik DISINI 

http://www.Mulsa99.com
 *Baca Juga Distributor Plastik Mulsa Hitam Perak Merk BELL

Pinggir daunnya bergerigi, dengan ditumbuhi bulu-bulu halus pada semua daun. Satu helai daun keji beling mempunyai panjang 2-5 cm, dan berwarna hijau. Daun tanaman ini berupa bulat telur. Perkembangbiakan tanaman ini berlangsung pada saat spesifik yang ditandai dengan keluarnya bunga di bebrapa waktu spesifik, dan berlangsung sesudah tanaman dewasa.

Kandungan Keji Beling. Tanaman Keji beling memiliki kandungan kalsium karbonat dan mineral begitu tinggi, seperti : kalium 51%, kalsium 24%, natrium 24%, ferum 1%, fosfor 1%. Diluar itu, tanaman ini dapat memiliki kandungan asam silikat, katekin, tannin dan kafeina yang ada pada daun. Kandungan daun keji beling yang lain, salah satunya yaitu vitamin C, B1, B2. Kandungan kalium pada tanaman keji beling berperan memperlancar kencing dan penghancur batu dalam empedu, ginjal, dan kandung kemih. Ada kandungan kalsium mengakibatkan tanaman ini begitu berguna dalam menolong sistem pembekuan darah, menjaga manfaat membran sel, dan bertindak sebagai katalisator beragam sistem biologi pada badan.

Kandungan natriumnya berperan tingkatkan cairan ekstra seluler untuk tingkatkan volume darah. Sedang asam silikat berperan mengikat air, minyak, dan senyawa-senyawa non-polar yang lain. Faedah Keji Beling Kandungan keji beling seperti dijelaskan diatas begitu diperlukan oleh badan manusia, terlebih untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit, dari penyakit berat seperti kanker, ginjal, asma, diabetes melitus atau kencing manis, tumor, dsb hingga penyakit enteng seperti gatal terserang ulat, semut, dan lain-lain. Di Malaysia, daun tanaman ini sudah dipakai sebagai herbal tradisional untuk menjaga kanker, diabetes melitus, dan dipakai sebagai agen diuretik.

Menyediakan plastik mulsa hitam perak berbagai merk, cap KUDA, BINTANG, SURYA dll. untuk info pemesanan anda bisa menghubungi kami di 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
Email: limcorporation2009@gmail.com atau info harga terupdate klik DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Tanaman Keji Beling "

Posting Komentar